Saturday, November 12, 2011


*`• ...…* ♥ (¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥ *....… •´*
.......♥♥ Saat Derita Berhujung Kebahagiaan ♥♥(¯`*•.¸*♥*¸.•*´¯) ♥



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Rabbi
Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia
tabahkan hatinya
teguhkan imannya
sucikan cintanya
lembutkan rindunya

Rabbi....
Jika hatiku Kau ciptakan untuk dia
penuhi hatinya dengan Kasih-MU
terangi langkahnya dengan Nur-MU
bisikkan kedamaian dalam kegalauan
temani dia dalam kesepian

Rabbi...
kutitipkan cintaku pada-MU untuknya
resapkan rinduku pada rindunya
mekarkan cintaku bersama cintanya
satukan hidupku dan hidupnya
dalam cinta-MU
sebab, sungguh aku mencintainya karena-MU...
(Hadi S. Khuli)



Sungguh, betapa bahagianya ketika sang pujaan benar-benar engkau dapatkan, duhai sahabat. Saat Ijab Qabul terucap, puji syukur kepada-Nya yang telah menyatukan dua hati dalam ikatan suci.

Dan saat rasa kesedihanmu sudah menemukan penawarnya. Kekecewaan mu sudah menemukan obatnya. dan kegelisahanmu pun mendapatkan penentramnya. Disaat itulah engkau lupa bahwa dirimu pernah terkepar, atau mungkin berprasangka yang macam-macam kepada-Nya.

Mungkin engkau menuduh-Nya berbuat zalim. Tidak perduli terhadap doa yang engkau panjatkan. Mengabaikan apa yang engkau pinta. Padahal, engkau merasa sebagai pejuang agama-Nya, jundi-jundi penegak risalah-Nya. Tapi, mengapa, pikiranmu hanya untuk satu makhluk saja, Yakni pendaping hidup yang nyata-nyata juga demi menjaga kesucian agama-Nya, demi mengikuti jejak Rasul-Nya. Janganlah berfikir Dia mempersulitkan mu untuk mendapatkan pendamping.

Si dia yang sudah diyakini adalah sebaik-baik pilihan, teryata bukan yang menjadi jawaban. Si dia yang sudah diragukan akan menjadi penema perjuangan, teryata mengecewakan. Hampir membuat diri kehilangan harapan. Lantaran memberikan jawaban yang cukup indah diucapkan, namun sungguh berat dirasakan. Sehingga, seakan tiada lagi mimpi yang dapat diukir kembali. Tiada lagi asa yang sempat tersisa. Semua sirna ditelan oleh Duka Derita Cinta Tak Terbalas.

Ya, mungkin sudah bermacam prasangka yang kita tuduhkan kepada-Nya. Seandainya didengar telinga, mungkin tidak akan kuat mendengarnya, karena amat banyaknya keluhan yang engkau lontarkan. Namun, ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA tiada pernah lalai kepada kita, sahabatku! Dia tidak pernah bosan. Sejelek dan sebusuk apa pun hamba-Nya, Kasih sayang-Nya melebihi murka-Nya. Walau sebagaimanapun kurang ajarnya hamba-Nya, ampunan-Nya lebih luas dari siksa-Nya. Lain halnya dengan sifat, para manusia. Kita hanya akan berbuat baik kepada mereka yang telah berbuat baik kepada kita. Namun, kepada mereka yang telah berbuat jahat atau zalim, kita pun berfikir berulang kali jika harus berbuat baik kepadanya.

Allahu Akbar! Betapa ALLAH Maha Segala-galanya. Dia berbeda dengan makhluk-Nya. Tiada sebesar apa pun dosa, selama itu dimintakan ampunan. ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA pasti akan memberikan maghfirah-Nya. Begitupun halnya ketika engkau merasa bahwa ALLAH tidak menyayangimu. Ketika sang pujaan belum hadir dihadapan, sehingga engkau menyangka ALLAH tidak memperdulikan doa yang engkau panjatkan, maka ketika sudah berhasilmendapatkan, tiada salah dan tiada terlambat untuk memohon ampunan-Nya. ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA lebih menyukai hamba-Nya yang jujur dan mengakui kesalahan dirinya dari pada hamba-Nya yang berpura-pura tidak punya dosa.

فَأَمَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ فَيُوَفِّيهِمْ أُجُورَهُمْ وَيَزِيدُهُمْ مِنْ فَضْلِهِ ۖ وَأَمَّا الَّذِينَ اسْتَنْكَفُوا وَاسْتَكْبَرُوا فَيُعَذِّبُهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا وَلَا يَجِدُونَ لَهُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا

Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain daripada Allah.(Qs.An-Nisa:173)


ღ☆ღ*¨*¤*ღ☆ღ*¨*¤.¸¸::♥: Hamba ﷲ :♥::.¸¸.¤*¨*ღ☆ღ¸.¤*¨*ღ☆ღ


♥!♥ !! ♥!!♥ ' ♥..♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥‌♥♥ !"♥♥!♥ ♥ ♥ ♥

             ♥                   ♥

              ♥ ♥ '♥ '. ♥ '♥ '. ♥ ' ».................. ♥
.............. ♥♥             ♥



I LOVE YOU Because ALLAH ......



─────▄█▀█▄──▄███▄
────▐█░██████████▌
─────██▒█████████
──────▀████████▀
─────────▀██▀♥~♥♥ Ukhty La Tahzan ♥♥~

No comments:

Post a Comment