Tuesday, November 8, 2011

‎... TERSENYUM BERSAMA C.I.N.T.A ...

Bismillah ...
Jikalau sekiranya kita mencintai seseorang dan tidak terbalas oleh cintanya, janganlah merasa tersisih, patah hati apalagi berniat pingin mati. Duh sudah gak zaman tuuuhhh...

Memang tiada salahnya juga kita mencintai seseorang, karena cinta tidak memilih untuk singgah di hati siapa pun, Cuma mungkin cinta kita kepadanya belum bisa diterima dihatinya.

Jikalau Sekiranya kamu dicintai oleh seseorang yang tidak kamu cintai, anggaplah ia satu penghormatan buat dirimu. Kembalikan penghormatan itu dengan cara yang Ikhlas dan jujur. Jangan ambil kesempatan dan janganlah melukai perasaannya. Setiap hati dan perasaan mengalami kepedihan dan kebahagiaan yang serupa sekalipun cara kita mengendalikannya berbeda.

Jikalau kita bercinta dengan seseorang yang begitu mencintai diri kita, dan tiba-tiba cinta itu memilih untuk pergi, tidak ada yang harus dipersalahkan. Relakanlah saja cinta itu pergi karena setiap kejadian pasti ada maksud yang tersembunyi dan kita baru akan menyadarinya apabila waktu sudah berganti.

Karena cinta itu sendiri akan memilih untuk singgah di hati siapa pun, kamu hanya perlu menerima kehadiran cinta dengan segala misteri di dalamnya apabila ia datang mengetuk pintu hatimu. Nikmatilah ia sebagaimana ia membuat hidupmu bahagia dan lebih bersemangat.

Cinta senantiasa dan selamanya akan menjadi misteri datang secara tiba-tiba dan pergi juga ngak pakai permisi. Karena itu Bersyukurlah karena ia pernah singgah di hatimu...

Kecintaanmu kepada sang kekasih akan membuatmu menderita, tetapi kecintaan sang kekasih kepadamu akan memanjakanmu itulah cinta, jikalau cinta sudah merasuk ke dalam hati apa saja akan dilakukannya karena siapa yang mencintai sesuatu, maka dia akan menjadi hambanya.

Pada dasarnya kasih manusia sering bermusim, sayang manusia tiada abadi,akan tetapi kasih sayang Allah tiada kan menepi dan kasih sayang Allah janjinya sudah pasti.

Disaat kita merasakan bahwa diri kita bukan milik siapa-siapa kecuali hanya milik Allah semata, sehingga kita tidak pernah menyesali dengan sesuatu yang telah tiada, semua dari Allah dan akan kembali juga kepada pemiliknya

Pastikan diri kita masih memiliki rasa Cinta dan tersenyumlah bersamanya teman ..

No comments:

Post a Comment